Main Menu

Titiek Soeharto Berharap Partai Berkarya Bisa Eksis di Parlemen

Hidayat Adhiningrat P.
15-07-2018 13:22

Siti Hediati Harijadi alias Titiek Soeharto .(GATRA/Arif Koes/FT02)

Jakarta, gatra.com - Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya, Titiek Soeharto, mendoakan adik bungsunya Tommy Soeharto (Ketua Umum Partai Berkarya) yang berulang tahun tepat dengan hari ulang tahun Partai Berkarya. Dalam kesempatan tersebut, Titiek juga berharap dengan usia kedua, Partai Berkarya bisa eksis di parlemen serta membawa aspirasi rakyat Indonesia.


“Ke depannya bisa lolos parliamentary threshold, eksis di parlemen membawa aspirasi rakyat Indonesia,” kata Titiek di DPP Partai Berkarya, Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Minggu (15/7).

Acara tersebut dimulai dengan santunan terhadap anak-anak yatim piatu, lalu dilanjutkan dengan acara potong tumpeng. Sayangnya, Tommy tidak tampak hadir di acara tersebut.

Acara ini dihadiri Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya, Titiek Soeharto dan Sekjen Priyo Budi Santoso. Hadir pula, eks Menko Polhukam Laksamana (Purn) Tedjo Edhy Purdijatno yang merupakan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya dan putri Soeharto lainnya, Mamiek Soeharto.


“Kita akan merayakan ultah partai berkarya yang kedua dan ulang tahun Ketua Umum Partai Bekarya yang ke 56. Saya mengajak kita semua berdoa mudah-mudahan Ketua Umum Tommy Soeharto panjang umur, sehat walafiat,” ucap Titiek di lokasi.


Reporter : Hidayat Adhiningrat P

Editor : Bernadetta Febriana

Hidayat Adhiningrat P.
15-07-2018 13:22