Main Menu

Titiek Soeharto: Kita Ini Sedang Protes Dengan Keadaan Negara

Hidayat Adhiningrat P.
15-07-2018 14:04

Siti Hediati Harijadi alias Titiek Soeharto .(GATRA/Arif Koes/FT02)

Jakarta, gatra.com - Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya, Titiek Soeharto mengingatkan pengurus partainya untuk tidak salah dalam memilih calon anggota legislatif (caleg). “Agar bisa masuk parlemen, kita harus pilih caleg yang bagus. Bukan hanya bagus tapi juga bisa bekerjasama dan tidak sikut-sikutan,” katanya di DPP Partai Berkarya, Minggu (15/7/2018).

Memasukan kadernya ke dalam parlemen memang menjadi tujuan awal dari Partai Berkarya yang baru saja berusia dua tahun ini. “Pokoknya semua caleg harus bisa membuat Berkarya menang. Kan ada kalau di Partai lain itu caleg belum apa-apa sudah individualistis, sikut-sikutan,” katanya.

Titiek juga mengaku partainya belum berencana untuk berkomunikasi atau dihubungi partai lain untuk berkoalisi mendukung salah satu calon presiden. “Belum ada. Ini politik kan cair ya, kalau nanti pemerintah buat kebijakan bagus ya kita dukung. Kalau kebijakannya merepotkan rakyat, kita dukung yang lain,” ucap Titiek.

Meski begitu, Titiek menegaskan bahwa Partainya sedang dalam posisi protes dengan keadaan negara sekarang. “Tenaga asing tiba-tiba banyak ke sini sementara kita menganggur, kemudian narkoba yang begitu banyak ke sini. Kan kita protes, sekarang artinya kita itu protesnya ke siapa?,” kata Titiek.


Reporter : Hidayat Adhiningrat P

Editor : Bernadetta Febriana

Hidayat Adhiningrat P.
15-07-2018 14:04