Main Menu

PKS Gelar Lomba Baca Kitab Kuning

Ervan
21-07-2018 09:17

Ketua Majelis Syuro PKS membuka Lomba Baca Kitab Kuning ke-3.(Dok. PKS/re1)

Jakarta, Gatra.com- Fraksi PKS menggelar acara konsolidasi pimpinan Fraksi PKS DPR dan DPRD se-Indonesia. acara ditutup dengan taujih kemenangan dari Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljufri dan Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini serta Ketua Fraksi PKS MPR Tifatul Sembiring. Sebagai pamuncak acara diakhiri dengan lauching Lomba Baca Kitab Kuning ke-3 yang diresmikan langsung oleh Ketua Majelis Syuro PKS. 

Dalam taujihnya, Ketua Majelis Syuro PKS berpesan agar seluruh anggota Fraksi PKS bekerja keras menang Pemilu 2019. Jangan pernah berpikir kalah sebelum bertanding karena Allah yang memberi kemenangan.  

Pemilu 2019 adalah golden opportunity bagi kemenangan PKS berkaca dari kemenangan pilkada 2017 dan 2018. Untuk itu, Salim Segaf berpesan agar kader-kader PKS meluruskan niat dan merapatkan barisan serta tepat memposisikan partai di hadapat rakyat. 

"Jadikan partai ini milik umat dan milik bangsa. Jangan justru membuat orang menjauh. Cari suara di tempat yang banyak suara," tandasnya. 

Senada Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini meminta pimpinan dan anggota Fraksi PKS seluruh Indonesia fokus menang Pilpres dan Pileg 2019. 

"Caranya, pertama, awali dan akhiri dengan niat dan cara yang baik. Kedua, paham peta dan kekuatan sendiri dan lawan (kompetitor). Ketiga, bangun dan jaga militansi. Dan keempat, setiap aleg harus aktif mengambil peran dan bahkan menjadi aktor utama perbaikan di masyarakat," pesan Jazuli. 


 

Reporter: Ervan Bayu

 Editor: Rosyid

 

Ervan
21-07-2018 09:17