Main Menu

Politikus PDIP Geram

Wem Fernandez
07-08-2018 15:43

Eva Kusuma Sundari (Dok. GATRA/Dharma W/FT02)

Jakarta, Gatra.com-Politikus PDI Perjuangan Eva Kusuma Sundari geram dengan ulah pihak tak bertanggung jawab yang mengedit profilnya di laman Wikipedia.  Dalam laman tersebut Eva dituliskan bertugas di 'Dewan Perwakilan seks yang menangani Kementerian Hukum dan hak asasi pekerja seks' 

"Saya akan lapor dan minta izin DPP PDIP Perjuangan untuk melaporkannya ke polisi," tegas Eva saat berbincang dengan awak media, Selasa, (7/8). 

Eva menambahkan, serangan yang dilakukan terhadap dirinya ini tak terlepas dari tingginya elektabilitas partai atau calon Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang diusung oleh PDIP Perjuangan.

Demi menjaga marwah demokrasi, partai sekaligus Jokowi, Eva harus mengambil langkah tegas dengan  melaporkannya ke pihak berwajib. Dia tidak ingin fitnah merajalela menjelang Pilpres 2019 mendatang.

"Sudah seminggu ini saya jadi target daur ulang berita fitnah dan pelintiran terutama di sosial media jadi memang ada desain Bu Mega juga, demikian pula beberapa politisi PDIP," tegas Eva. 

 

Reporter : Wem Fernandez

Editor: Rosyid

Wem Fernandez
07-08-2018 15:43