Main Menu

ASUS Indonesia Pecahkan Rekor MURI Lewat Permainan

Tian Arief
10-09-2016 14:10

Peserta ASUS Incredible Race 2016 (GATRAnews/Tian Arief)

Bali, GATRAnews - "Incredible Race 2016" berupa permainan yang dilakukan ratusan awak media dan mitra ASUS Indonesia, sebagai bagian dari rangkaian acara Zenvolution, di Nusa Dua Bali, memecahkan rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) sebagai rekor permainan dengan peserta terbanyak yang diselenggarakan oleh perusahaan teknologi informasi di Indonesia.

"Jumlah peserta mencapai 551 peserta. Maka dengan bangga kami memberikan penghargaan kepada ASUS dan tercatat dalam MURI Nomor 7573," kata Osmar Semesta Susilo, Vice President Museum Rekor Dunia Indonesia, di Nusa Dua Convention Center Bali, Kamis malam (8/9).

Osman menyerahkan penghargaan tersebut kepada Country Product Group Leader ASUS Indonesia Juliana Cen.

Dalam pesannya, Osman mengatakan, MURI bertekad untuk menegakkan pilar-pilar kebanggaan nasional bangsa Indonesia agar bangsa Indonesia mampu dan mau menghargai karsa dan karya bukan bangsa asing, namun bangsa Indonesia.

Menurut Osman, aktivitas positif seperti perlombaan "Incredible Race" dengan peserta dalam jumlah massal yang digelar oleh ASUS Indonesia ini menjadi sebuah kebanggaan.

"Incredible Race 2016" merupakan sebuah variety games, sebagai bagian dari acara peluncuran produk terbaru Asus ZenFone 3 bertajuk "Zenvolution", di komplek Nusa Dua Bali.

Permainan yang diikuti distributor, dealer, partner, dan komunitas ASUS Indonesia, ditambah para awak media ini menuntut stamina fisik yang prima. Kendati kegiatan sehari penuh ini cukup menguras tenaga, permainan ini berlangsung meriah, yang juga menguji sejauh mana kemampuan ponsel pintar ASUS Zenfone 3.

Dalam permainan tersebut, peserta diharuskan melewatkan sejumlah pos yang menyediakan permainan yang memadukan kekuatan fisik dan kemampuan menggunakan android generasi ketika ASUS ini.

Sementara itu, Julian Cen mengharapkan, dengan adanya acara seperti ini dan rekor MURI yang diterimanya, maka ASUS dapat terus berinovasi untuk menghasilkan produk berkualitas bagi Indonesia.

"Dan kami juga berharap, untuk ke depannya kami akan tetap menjadi teman terbaik bagi para partner dan media di seluruh Indonesia," ujarnya menambahkan.


Editor: Tian Arief

Tian Arief
10-09-2016 14:10