Main Menu

Anies Janji Gandeng Komunitas Minang dalam Program OK OCE

Ervan
16-06-2017 10:27

Jakarta, GATRAnews - Gubernur DKI Jakarta terpilih periode 2017-2022, Anies Baswedan, menghadiri acara buka puasa bersama dengan DPP Ikatan Keluarga Minang di Restoran Sederhana, Jalan Juanda, Jakarta, Kamis (15/6). Anies mengapresiasi upaya komunitas Minang yang pada kampanye Pilkada kemarin ikut bahu-membahu memenangkannya.

"Saya apresiasi sekali, kita telah bekerja bersama-sama kemarin, keluarga Minang salah satu kelompok yang aktif dalam kampanye kemarin," kata Anies.

Selain itu, Anies juga mengakui  jaringan dan tradisi wirausaha warga Minang di Jakarta. Karena itu, Anies ingin menggandeng komunitas Minang di Jakarta untuk mengembangkannya lewat program OK OCE.  

"Warga Minang di Jakarta memiliki tradisi, jaringan untuk wirausaha. Nanti kita ingin bersama-sama mengembangkan kegiatan itu lewat program OK OCE dan sudah kita diskusikan beberapa kali teman-teman

yang punya wirausaha yang skala menengah besar dan kecil untuk terlibat bersama-sama," ucapnya.

Acara buka puasa bersama yang diselenggarakan oleh DPP Ikatan Keluarga Minang ini turut dihadiri oleh Wakil Ketua DPR sekaligus Ketua DPP IKM, Fadli Zon dan Ketua Harian DPP IKM, Andre Rosiade. 


Reporter: Ervan Bayu

Editor: Nur Hidayat 

 

 

Ervan
16-06-2017 10:27