Main Menu

Gelar Pekan Panutan Pajak, DKI Targetkan 4 Trilyun

Abdul Rozak
31-07-2017 22:00

Membayar pajak (Antaranews.com/yus4)

Jakarta, GATRAnews - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar pekan panutan pajak pada awal Agustus 2017 ini. Target utama pekan panutan pajak adalah pembayaran pajak bumi dan bangunan (PBB).


Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah menargetkan Rp 4 trilyun dari pembayaran PBB. Pekan panutan pajak digelar di lima kota dan satu kabupaten di Jakarta.

"Pekan panutan pajak digelar di awal bulan Agustus dengan target untuk pajak PBB, kita butuh sekitar Rp 4 trilyun targetnya," ungkap Saefullah di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Senin (31/7).

Pembayaran PBB jatuh tempo setiap 31 Agustus. Wajib pajak yang membayar PBB melebihi tanggal itu akan dikenakan denda sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Saefullah mengatakan, Badan Pajak dan Retribusi Daerah (BPRD) DKI berkoordinasi dengan walikota dan bupati di Jakarta untuk menyukseskam pekan panutan pajak.

"Akan digelar di 5 wilayah kota dan 1 kabupaten, Badan Pajak dan Retribusi Daerah berkoordinasi dengan walikota dan bupati. Target kita Rp 4 trilyun untuk bulan Agustus," pungkas Saefullah.


Reporter: Abdul Rozak
Editor: Arief Prasetyo

Abdul Rozak
31-07-2017 22:00