Main Menu

Ini Komentar Singkat Anies Soal Prostitusi di Kalibata City

Abdul Rozak
31-03-2018 12:46

Gubernur DKI Anies Baswedan (Antara/Puspa Perwitasari/yus4)

Jakarta, Gatra.com - Gubernur DKI Anies Baswedan tidak banyak berkomentar soal prostitusi online di apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Anies sedang "naik daun" usai menutup Hotel Alexis, Jakarta Utara, yang menjadi lokasi prostitusi elit Jakarta.

 

Prostitusi online di apartemen Kalibata City, berhasil diungkap Polda Metro Jaya belum lama ini. Polisi berhasil menangkap empat pelaku yang beroperasi di Tower Cendana. "Saya akan pelajari dulu," kata Anies kepada wartawan di Jakarta, Jumat (30/3).

 

Kasus prostitusi online di apartemen Kalibata City bukan yang pertama diungkap kepolisian. Januari 2018 dan tahun 2016, temua serupa pernah terjadi di superblok tersebut.

 

Adapun kasus ini masih dalam penyelidikan. Empat tersangka yang ditangkap adalah SL alias M (50), IP alias P (27), MP alias N (21) dan YP alias Y (19).

 

Setelah Hotel Alexis, Pemprov DKI membidik dua tempat hiburan malam jenis griya pijat dan diskotek untuk ditutup. Kedua tempat ini berada di kawasan Jakarta Barat.

 

"Sebenarnya ada dua lagi, saya baru memdapat surat Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI. Surat permohonan untuk ditutup," kata Wakil Gubernur Sandiaga Uno di Balai Kota DKI.

 


Reporter : Abdul Rozak 

Editor : Birny Birdien

Abdul Rozak
31-03-2018 12:46