Main Menu

Nasib Proyek Hambalang Ditentukan Presiden Hari ini

Ervan
02-05-2016 15:04

Presiden Joko Widodo (kanan) saat mengunjungi proyek Hambalang (Antara/Yudhi Mahatma/yus4)

Jakarta, GATRAnews - Presiden Joko Widodo memimpin rapat terbatas untuk mendengar laporan hasil audit teknis proyek kompleks olahraga nasional di Hambalang. Hasil audit itu akan menjadi dasar bagi pemerintah untuk memutuskan nasib mega proyek pada masa pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu.

 

"Hari ini saya ingin mendengarkan hasil audit teknis Hambalang. Silakan Pak Menteri memberikan penjelasan," kata Jokowi saat membuka rapat di Kantor Presiden, Jl Veteran, Jakpus, Senin (2/5).

 

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono pun membacakan laporannya. Setelah rapat ini, pemerintah akan menentukan nasib kelanjutan proyek Hambalang untuk tetap dilanjutkan pembangunannya atau dihentikan. 

 

Hadir dalam ratas ini Menkum HAM Yasonna Laoly, Mendagri Tjahjo Kumolo, Menko Maritim Rizal Ramli, Menko PMK Puan Maharani, Jaksa Agung M Prasetyo , Menko Polhukam Luhut Pandjaitan, Ketua BPK Harry Azhar, Menteri BUMN Rini Soemarno, Menpora Imam Nahrowi, Kapolri Jenderal Badrodin Haiti dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.


Reporter: Ervan Bayu

Editor: Dani Hamdani  


Klik www.gatra.com/telkomsel untuk daftar online kartuHalo Telkomsel tanpa harus datang ke kantor GraPARI

Ervan
02-05-2016 15:04