Main Menu

Budi: Fitnah Keji Tuding PROJO Minta Upeti!

Iwan Sutiawan
05-05-2016 14:38

Budi Arie Setiadi (Antara/Vitalis Yogi Trisna/yus4)

Jakarta, GATRAnews - DPP Pro Jokowi (PROJO) menegaskan, tudingan di media sosial bahwa PROJO meminta imbalan atau upeti dari sejumlah pejabat yang duduk di pemerintahan merupakan fitnah yang sangat keji.

Ketua Umum (Ketum) PROJO, Budi Arie Setiadi, Kamis (5/5), menegaskan, tudingan tersebut merupakan fitnah yang keji karena pihaknya tidak pernah meminta imbalan apapun dari sejumlah pejabat.

"DPP PROJO tidak pernah meminta imbalan (transaksional) bila ada teman-teman yang dibantu untuk duduk dalam pemerintahan," tandas Budi.

Menurutnya, PROJO tidak pernah melakukan seperti yang ditudingkan netizen di media sosial karena menjabat sebagai komisaris di Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ataupun posisi lainnya di pemerintahan, itu merupakan tugas pengabdian.

"Duduk di posisi komisaris BUMN atau posisi apapun, dimaknai sebagai tugas dan pengabdian, bukan hadiah," ujar Budi.

Karena alasan itu, "DPP PROJO tidak pernah meminta-minta proyek, apalagi menggunakan nama presiden untuk hal-hal yang tidak semestinya," kata Budi menambahkan.

Sikap di atas sebagai komitmen DPP PROJO mendukung penuh pemerintahan bersih Joko Widodo (Jokowi). "DPP PROJO mendukung penuh pemerintah bersih dan bebas Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN)," tandas Budi.


Reporter: Iwan Sutiawan


Klik www.gatra.com/telkomsel untuk daftar online kartuHalo Telkomsel tanpa harus datang ke kantor GraPARI

Iwan Sutiawan
05-05-2016 14:38