Main Menu

Dirut Pertamina Layani Pelanggan di SPBU

Rosyid
03-09-2018 19:46

Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati (tengah) mengisi BBM ke kendaraan pelanggan di SPBU Coco Kuningan, Jakarta.( ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/re1)

Jakarta, Gatra.com - Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati turun langsung melayani pelanggan di SPBU Kuningan, Jakarta, Senin, (3/9).

 

Nicke langsung melayani empat pelanggan yang berada di SPBU tersebut seperti dilaporkan Antara. Sembari mengambil nozel atau selang BBM, pada pelanggan pertama Nicke menanyakan tanggapan konsumen terhadap pelayanan Pertamina.

Selanjutnya Dirut Pertamina asal Tasikmalaya ini menghampiri pelanggan yang membeli bahan bakar solar bertipe , Nicke memastikan bahan bakar itu sudah memenuhi spesifikasi B20.

pelanggan ketiga kebetulan adalah Bus kopaja yang sedang mengisi bahan bakar solar juga di SPBU tersebut. Dirut Pertamina juga menjelaskan bahwa dengan pencampuran B20 maka polusi bisa berkurang.

Pelanggan terakhiradalah pengemudi ojek online yang sedang mengisi aplikasi dari Pertamina. Aplikasi tersebut menawarkan berbagai kupon di mana bisa ditukarkan dengan undian umroh.

Turunnya Dirut ke lapangan bertepatan dengan Hari Pelanggan. Nicke dijadwalkan hadir pada pukul 13.00 wib di SPBU Kuningan Jakarta, namun baru menyempatkan hadir pada pukul 15.50 wib.

Pada hari yang sama sebenarnya Nicke dipanggil KPK terkait perannya saat menjadi Direktur Pengadaan Strategis 1 PT PLN. KPK memanggil Nicke untuk meminta keterangan terkait kasus dugaan suap proyek pembangunan PLTU Riau-1. Dia akan menjadi saksi untuk Idrus Marham.


Rosyid

Rosyid
03-09-2018 19:46