Main Menu

Sani Enggan Mengomentari Duet dengan Sandiaga Uno

Abdul Rozak
07-09-2015 23:38

Sandiaga Uno dan Triwisaksana

Jakarta, GATRAnews - Wakil Ketua DPRD DKI Triwisaksana (Sani) menolak berkomentar ketika disebut sebagai calon wakil gubernur (cawagub) di Pilkada DKI 2017. Padahal di media sosial telah beredar foto Sani bersama Sandiaga Uno.


"Belum bisa berkomentar saya," ujar Sani kepada wartawaan di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (7/9).

Politisi PKS ini mengaku belum ada pembahasan apa pun soal Pilkada DKI 2017. Pria berkacamata ini juga mengaku masih fokus menyelesaikan tugasnya di DPRD. ‎

"Belum ada pembahasan apa-apa, saya juga masih konsentrasi kerja di DPRD," pungkas Sani sambil meninggalkan wartawan.

Diberitakan, ‎foto pengusaha muda Sandiaga Uno yang disebut bakal maju dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 mulai menyebar di dunia maya. Sejumlah foto menampilkan wajah Sandi (sapaan Sandiaga) dengan slogan 'Untuk Jakarta Setara'.

Salah satu foto berbentuk wajah Sandi dengan senyum sumringah, lengkap dengan slogan dan logo DKI Jakarta. Foto tersebut dibuat oleh Sahabat Sandiaga Uno (SSU).

Pada foto kedua, Sandi yang diusung Gerindra dipasangkan dengan Wakil Ketua DPRD DKI Triwisaksana (Sani) dari PKS. Tertulis SandiSani dengan hastag atau tagar #SandiSani untuk Jakarta Setara.


Reporter: Abdul Rozak
Editor: Arief Prasetyo

Abdul Rozak
07-09-2015 23:38