Main Menu

NasDem Targetkan Menang di 7 Pilkada Kabupaten di Papua

Nur Hidayat
15-09-2015 13:28

Jayapura, GATRAnews - Partai NasDem menargetkan menang pada 7 dari 11 kabupaten yang mengikuti Pilkada serentak 9 Desember nanti di Papua. Pada pemilihan kepala daerah secara serentak itu, NasDem menghadirkan 5 pasangan kepala daerah incumbent dan sisanya adalah pendatang baru.

Sekretaris DPD Nasdem Papua, Sulaeman Hamzah mengatakan para kepala daerah yang bertaraung dari NasDem tak sekedar kedekatan kepada masyarakat setempat, namun juga harus memiliki potensi. “Kami juga meminta kepada daerah dari NasDem yang bertarung nanti membawa visi misi partai untuk perubahan,” jelasnya kepada wartawan di Jayapura, Senin (14/9).

NasDem akan membuat rapat kerja kepada seluruh DPD pada 21-23 September mendatang dan ini juga untuk penguatan tim sukses. Seluruh DPD se Indonesia dan kandidat kepala daerah diundang semua. Ini kegiatan nasional. Akan ada 2800-an kepala daerah yang hadir. “Pertemuan ini sekaligus untuk pemantapan kemenangan calon yang ada dan NasDem berharap dapat melakukan perubahan dalam proses dan mengusung kandidat ini.

Dalam proses pemenangan ini, tak hanya tim pemenangan yang akan maju dan bertarung, tapi seluruh ‘gerbong’ NasDem juga diikutsertakan,” paparnya. 9 Desember mendatang, 11 kabupaten di Papua akan mengikuti Pilkada serentak. Ke-11 kabupaten itu adalah Kabupaten Yalimo, Pegunungan Bintang, Keerom, Asmat, Merauke, Boven Digul, Waropen, Supiori, Mamberamo Raya, Yahukimo, dan Nabire.


Reporter: LLL

Editor: Nur Hidayat

Nur Hidayat
15-09-2015 13:28