Main Menu

Teman Ahok Tergusur Dari Tim Pemenangan Ahok-Djarot

Abdul Rozak
29-09-2016 11:07

Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat (ANTARA/Rosa Panggabean/HR02)

Jakarta, GATRAnews - Relawan Teman Ahok dikabarkan tidak ikut dalam Tim Pemenangan atau Tim Sukses yang dibentuk empat partai koalisi pengusung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat. Hal itu karena PDI Perjuangan (PDIP) memutuskan untuk mengusung pasangan petahana pada detik-detik terakhir.


Meski demikian, Ahok tidak mempermasalahkan Amalia Ayuningtyas Cs tidak masuk Tim Pemenangan bentukan partai politik. Teman Ahok tetap ikut memenangkan pasangan petahana tersebut.

"Enggak apa-apa kok (Teman AHok tidak masuk Tim Pemenangan)," ujar Ahok di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (29/9).

Ahok menuturkan justru relawan Teman Ahok mengumpulkan dana kampanye dari pendukungnya. Salah satunya melalui acara jamuan makan malam berbayar atau gala dinner untuk mengumpulkan dana.

"(Teman Ahok) ikut. Justru sekarang yang sudah berkomitmen membuat 20 pertemuan makan malam, jual tiket itu justru Teman Ahok," pungkas Ahok.

Diberitakan, empat partai koalisi pengusung Ahok-Djarot yakni PDIP, Golkar, Hanura dan Nasdem sedang berseteru memperebutkan posisi Ketua Tim Pemenangan. PDIP ingin memegang Ketua Tim Pemenangan yang selama ini dipegang oleh Nusron Wahid dari Golkar.


Reporter: Abdul Rozak
Editor: Arief Prasetyo

Abdul Rozak
29-09-2016 11:07