Main Menu

Prasetio Edi Marsudi Pimpin Timses Ahok-Djarot

Ervan
30-09-2016 18:52

Ketua Tim Pemenangan pasangan Ahok-Djarot di Pilgub DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi (GATRAnews/Adi Wijaya/adi3)

Jakarta, GATRAnews - Tim sukses pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat mengumumkan ketua timses-nya yang baru, Prasetio Edi Marsudi. Pengumuman Timses itu dilakukan langsung oleh mantan ketua Timses Ahok-Djarot sebelumnya, Nusron Wahid, di Rumah Lembang, Jakarta, Jumat (30/9).

 

"Jadi ini saya sampaikan supaya semuanya jelas. Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot di Jakarta, Bapak Prasetio Edi. Ini juga biar tidak ada lagi pertanyaan siapa yang jadi ketua," ujar Nusron yang juga menjabat Ketua Tim Pemenangan Wilayah Sumatera dan Jawa DPP Partai Golkar.

 

Menurut Nusron, alasan para parpol pendukung Ahok-Djarot memilih Prasetio adalah karena pengalamannya sebagai timses sejak Pilgub DKI 2012 silam dan rekam jejak selama menjadi politisi.

 

Nusron juga memuji Ketua DPRD DKI Jakarta tersebut karena paling pas diantara kader partai lain untuk menjadi ketua tim pemenangan pasangan Ahok-Djarot.

 

"Pak Prasetio ini sudah paling top lah diantara kita. Sudah paling pas," ucap Nusron.

 

Prasetio pun mengaku siap memenangkan pasangan petahana itu. "Alhamdulillah saya ditunjuk jadi ketua tim pemenangan," kata Prasetyo dalam kesempatan itu. 

 

Soal susunan tim pemenangan, Prasetio mengatakan akan segera membentuk tim yang solid. "Nanti akan segera koordinasikan dengan para partai pendukung," katanya.


Reporter: Ervan Bayu

Editor: Dani Hamdani  

 

Ervan
30-09-2016 18:52