Main Menu

Roy Suryo Jadi Pimpin Tim Cyber Agus Harimurti-Sylviana Murni

Abdul Rozak
01-10-2016 13:58

Roy Suryo (Gatra/Dharma Wijayanto/yus4)

Jakarta, GATRAnews - Politisi Partai Demokrat ‎sekaligus pakar telekomunikasi Roy Suryo menjadi Ketua Tim Cyber paslon Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni di Pilkada DKI Jakarta 2017. Tim cyber adalah bagian kecil dari tim pemenangan pasangan yang diusung Koalisi Cikeas ini.


"Saya hanya bagian tim itu (pemenangan) yang ngurusin cyber," ujar Roy usai menjadi pembicara pada diskusi Adu Strategi di Tanah Betawi di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (1/10).

Roy membocorkan sedikit Tim Pemenangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni kepada media massa. Tim tersebut dibentuk tidak melihat jumlah kursi partai pengusung di DPRD DKI Jakarta.

Selain partai pengusung, sambung Roy, tim pemenangan akan diisi oleh simpatisan dan relawan. Pasangan ini seperti diketahui diusung oleh koalisi Partai Demokrat, PPP, PKB dan PAN.

Eks Menteri Pemuda dan Olaharga ini menambahkan kemungkinan besar akan membentuk posko pemenangan. Selama ‎ini ada desakan posko pemenangan dipusatkan di Kantor DPP Parti Demokrat, Wisma Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat.

"Ada desakan posko pemenangan ada di DPP Partai Demokrat. Tapi internal kami sarankan di luar, pilih tempat yang netral," pungkas Roy.


Reporter: Abdul Rozak

Editor: Arief Prasetyo


Abdul Rozak
01-10-2016 13:58