Main Menu

Mardani Ali Sera Dikabarkan Mundur dari Timses Anies-Sandiaga

Abdul Rozak
14-10-2016 12:57

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno (ANTARA/Puspa Perwitasari/HR02)

Jakarta, GATRAnews - Pesan singkat (SMS) dari nomor tak dikenal diterima redaksi GATRAnews, Jumat (14/10) pagi. SMS itu mengabarkan Ketua Tim Pemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Mardani Ali Sera mengundurkan diri.


Dalam pesan tersebut, Mardani kecewa dengan ‎ketidakjelasan logistik pemenangan di Pilkada DKI Jakarta 2017. Oleh karenanya, Mardani memilih mundur dan berlibur ke Eropa selama tiga pekan.

"Hot news !!! Mardani Ali Sera mengundurkan diri dari ketua TIMSES Anies-Sandi dan memilih untuk pergi liburan ke Eropa selama tiga pekan,  karena kecewa dgn ketidakjelasan logistik pemenangan pilkada," bunyi SMS dari nomor ‎081517460857.

 

(Setelah berita ini turun, redaksi menurunkan dua reporter untuk mendapat konfirmasi dari Mardani Ali Sera. Baik telepon maupun pesan singkat tidak berjawab. Konfirmasi baru datang belakangan dari Ketua DPD Gerindra Muhammad Taufik : DPD Gerindra: Kabar Mardani Mundur dari Timses Anies-Sandi HOAX)


Anies-Sandiaga diusung oleh koalisi Partai Gerindra dan PKS di Pilkada DKI Jakarta 2017. Pasangan ini bakal berhadapan dengan petahana Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Agus Harimurti-Sylviana Murni.

Mardani Ali Sera didaulat menjadi Ketua Tim Pemenangan Anies‎-Sandiaga. Wakil Sekjen PKS ini sebelumnya pernah disebut-sebut sebagai bakal calon Wakil Gubernur DKI mendampingi Sandiaga Uno.


Reporter: Abdul Rozak
Editor: Arief Prasetyo

Abdul Rozak
14-10-2016 12:57