Main Menu

Hastag#AHYTakutDebat Sempat Ramai di Twitter

Abdul Rozak
10-12-2016 00:45

Jakarta, GATRAnews - Calon Gubernur DKI nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tidak hadir dalam acara debat yang digelar oleh sebuah stasiun televisi swasta. Acara tersebut hanya dihadiri Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Anies Baswedan.


Kabar ketidakhadiran AHY dengan cepat menyebar di media sosial (medsos), meski acara tersebut tidak disiarkan secara live atau tapping. Alhasil, di Twitter sempat ramai dengan hastag #AHYTakutDebat.

"Debat aja takut ... Gimana ngadepin problem ibukota. AHY Yasudahlah #AHYTakutDebat,"  tulis @firman2020, Jumat (9/12) malam.

"Debat gak bisa ditukar pake duit 1 M boss, apalagi dituker pake sembako, murah amat boss #AHYTakutDebat," kicau @liongfingo di Twitter.

Sebagian kicauan dengan hastag #AHYTakutDebat mempertanyakan ketidakhadiran putra pertama Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut. Twitter juga diramaikan dengan meme kocak soal AHY.

"Lompat dari panggung berani giliran diajak debat ajar melipir #AHYTakutDebat," kicau @Abunk25.

Informasi yang dihimpun GATRAnews, AHY tidak menghadiri acara debat karena sedang berkunjung ke Masjid Jami-Angke, di daerah Jakarta Utara. Masjid tersebut salah satu yang tertua di Jakarta. AHY juga berziarah ke makam Pangeran Tubagus Angke.


Reporter: Abdul Rozak
Editor: Arief Prasetyo

Abdul Rozak
10-12-2016 00:45