Main Menu

Sorak Sorai Pendukung Ahok-Djarot, AHY-Mpok Sylvi, Kemana Pendukung Anies-Sandi?

Wem Fernandez
13-01-2017 18:49

Jakarta,GATRAnews - Lokasi debat putaran pertama tiga pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta mulai dipadati pendukung masing-masing calon. Pendukung pasangan nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni mengenakan polo shirt warna hitam dengan tulisan AHY-Mpok Sylvi. Sementara itu untuk pendukung pasangan nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Syaiful mengenakan kemaja khasnya, 'kotak-kotak.'

 

Sorak sorai pendukung masing-masing calon mulai bergema.  "Agus-Sylvi menang..Agus-Sylvi menang," teriak para pendukung pasangan ini dengan membentangkan spanduk berwarna putih. Sementara kubu Ahok - Djarot seperti menyimpan tenaga. Tidak banyak yel-yel yang mereka nyanyikan hanya teriakan 'Merdeka-Merdeka, Ahok-Djarot menang'. 

Lantas kemana pendukung pasangam nomor urut tiga, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno? Disekitar lokasi berdasarkan pantauan GATRAnews tidak terlihat pendukung pasangan ini. Tidak ada yel-yel atau ornamen kas yang dikenakan pendukung calon yang diusung Gerindra dan PKS tersebut. 

Pantauan GATRAnews dilapangan, sejumlah akses jalan menuju lokasi juga dikawal ketat oleh petugas polisi dan TNI.  Debat diselenggarakan di Auditorium Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, dengan tema Pembangunan Sosial Ekonomi,  Jumat, (13/1/2017).


 

Reporter : Wem Fernandez 

Editor : Rosyid

 

Wem Fernandez
13-01-2017 18:49