Main Menu

Dukung Anies-Sandi, Golkar Panggil Titiek Soeharto

Abdul Rozak
24-02-2017 16:46

Jakarta, GATRAnews - Dikabarkan mendukung Anies Baswedan-Sandiaga Uno, DPP Partai Golkar bakal memanggil Wakil Ketua Dewan Pakar Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto. Di Pilkada DKI Jakarta 2017, Golkar mengusung Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.


Wakil Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily menuturkan pemanggilan ini untuk mengklarifikasi kabar yang beredar di media massa selama ini. Masalah Titiek Soeharto ini akan diselesaikan di internal partai.

"Kami akan klarifikasi dan minta keterangan yang bersangkutan dahulu dalam waktu dekat ini. Waktu pemanggilan nanti kami beritahukan lagi," ujar Ace kepada wartawan di Kantor DPD Partai Golkar DKI, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (24/2).

Ace enggan membicarakan sanksi yang akan diterima oleh putri Presiden RI ke-2 Soeharto itu. Anggota Komisi II DPR-RI menegaskan belum ada sanksi yang akan diterima Titiek Soeharto.

"Kami tidak bisa mengambil keputusan tiba-tiba, harus ada klarifikasi dahulu. Kemudian dibahas di rapat internal, di situ akan diputuskan," pungkas Sekretaris Pemenangan Basuki-Djarot tersebut.

Melalui akun Instagram @sandiuno, calon Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno memamerkan kebersamaannya dengan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto. Acara makan malam itu dihadiri Calon Gubernur DKI Anies Baswedan dan istri Sandiaga, Nur Asia Uno.

Pasangan nomor urut tiga ini juga berfoto dengan Titiek Soeharto. Dalam foto tersebut Titiek berpose 'salam bersama' yang identik dengan Anies-Sandi.


Reporter: Abdul Rozak
Editor: Arief Prasetyo

Abdul Rozak
24-02-2017 16:46