Main Menu

Sandiaga Bakal Keliling Indonesia Menangkan Prabowo

Abdul Rozak
02-04-2018 19:14

Wakil Ketua DPR DKI Mohamad Taufik.(Dok. Partai Gerindra/re1)

Jakarta, Gatra.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno masuk dalam daftar tim pemenangan Prabowo Subianto pada pilpres 2019. Di Partai Gerindra (yang mengusung Prabowo), Sandi menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina.

Hal itu diungkapkan Ketua DPD Partai Gerindra DKI sekaligus Wakil Ketua DPR DKI Mohamad Taufik. Taufik adalah penggagas 34 DPD Gerindra se-Indonesia mengusung pencapresan Prabowo di 2019.

"Sandi kan di partai sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina. Secara internal bertugas untuk melakukan konsolidasi (pencapresan Prabowo)," ungkap Taufik kepada wartawan di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (2/4).

Taufik yakin masuknya Sandiaga sebagai tim pemenangan tidak mengganggu tugas wakil gubernur. Sandi juga tidak akan menggunakan fasilitas negara saat kampanye nanti.

Sebagai tim pemenangan Prabowo, Sandiaga juga akan berkeliling Indonesia untuk konsolidasi dan menyerap aspirasi masyarakat. Taufik mengatakan kegiatan itu akan dilakukan pada har Sabtu dan Minggu.

"Keliling Indonesia di hati libur Sabtu dan Minggu. Kan Sandi kampanye di daerah juga begitu, enggak bakal ganggu lah," tutup dia.


Reporter : Abdul Rozak
Editor : Mukhlison

Abdul Rozak
02-04-2018 19:14