Main Menu

Bentuk Rumah Juang, Gerindra Optimistis Kuasai Ibu Kota

Wanto
29-07-2018 16:41

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. (GATRA/Rifki M. Irsyad/re1)

 

Jakarta, Gatra.com - Partai Gerindra meresmikan posko pemenangan relawan Ketua Umumnya, Prabowo Subianto yang diketuai oleh Pius Lustrilanang. Posko pemenangan diberi nama Rumah Juang. Relawan yang berasal dari seluruh wilayah DKI Jakarta akan berupaya memenangkan Probowo.

"Ini adalah kelompok relawan yang bergerak saat pilgub DKI Jakarta, seluruh relawan yang jumlahnya puluhan ribu kita kumpulkan kembali," ujar Pius di Jakarta, Minggu (29/7).

Lebih lanjut ia menjelaskan, relawan-relawan yang tergabung dalam Rumah Juang bukan berasal dari anggota Partai Gerindra melainkan masyarakat biasa.

"Mereka berasal dari seluruh Jakarta dan bukan berasal dari partai. Kita mengandalkan pada relawan, nanti ada timses sendiri akan dibentuk," ujarnya.

Tak hanya itu, setelah diresmikan untuk wilayah Jakarta, menurut Pius, bukan tidak mungkin akan resmikan juga Rumah Juang di daerah lain.

"Ketika kita meresmikan ini ada banyak permintaan dari provinsi lain untuk membentuk di daerah-daerah. Kita masih konsolidasi apakah akan bergerak secara nasional atau Jakarta saja. Kita tunggu arahan selanjutnya," kata Pius.


Reporter: Wanto
Editor: Iwan Sutiawan

Wanto
29-07-2018 16:41