Main Menu

Ada Rekomendasi Dari GNPF, Ini Reaksi Gerindra

Wanto
29-07-2018 19:50

Fadli Zon(GATRA/Erry Sudiyanto/re1)

 

Jakarta, gatra.co  - Wakil ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon angkat bicara terkait rekomendasi Ijtima Ulama dan tokoh nasional Gerakan Nasional Pembela Fatwa Ulama (GNPF-U).

Dalam rekomendasi tersebut ada dua hal yang dibahas yaitu, mendorong Prabowo Subianto sebagai calon presiden serta merekomendasikan dua nama calon wakil presiden untuk mendampingi Prabowo.

Dua nama itu adalah Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri dan Ustaz Abdul Somad. Menurut Fadli, hal tersebut merupakan masukan besar bagi Partai Gerindra.

“Ya ini masukan yang penting, kita sangat hargai apalagi merekomendasikan pak prabowo sebagai presiden. Tentu ini masukan buat kita dan menjadi bahan pembicaraan kita kedepannya,"ujar Fadli saat menghadiri peresmian Rumah Juang, Minggu, (29/7).

Terkait dua nama yang diberikan oleh GNPF, pria yang juga menjabat sebagai Wakil ketua DPR RI tersebut juga menyebut hal tersebut akan dibahas ketika Partai Gerindra mengadakan pertemuan dengan Partai Demokrat, Senin (30/07).

“Itu nanti kan kita bicarakan juga di dalam seperti apa dan tentu juga dengan mitra koalisi kita. saya kira tentu pastilah tidak hanya dengan demokrat tapi juga dengan PAN dan PKS. Kita bicarakan lah. Semuanya harus kita bicarakan mana yang terbaik terbaik,"katanya.


Reporter : Wanto

Editor : Bernadetta Febriana

Wanto
29-07-2018 19:50