Main Menu

Prabowo: SBY Berkomitmen Untuk Rakyat

Wanto
30-07-2018 16:45

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (Gatra/Abdurachman FJ/afn)

Jakarta, Gatra.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, mengakui telah melakukan pembicaraan serius dengan ketum partai Demokrat Susilo Bambang Yudoyono terkait pilpres 2019.

 

"Tadi kita berbicara Empat mata secara intensif dengan Sby untuk menjalin kerjasama yang erat guna memperbaiki keadaan negara. Kita membahas langkah-langkah kedepan, sepakat kerjasama politik, Kita ajak Partai lain untuk mencari solusi untuk rakyat,"kata Prabowo, Senin, (30/7).

Mantan danjen Kopasus ini lebih lanjut menjelaskan, pertemuan lanjutan dengan Sby adalah membahas langkah konkrit untuk menyusun rumusan rencana pembenahan negara.

"Beliau menyarankan ada tindakan untuk menyelamatkan negara kita termasuk membuat rencana visi dan misi koalisi,"ujarnya.

Orang nomor satu di Partai Gerindra ini juga membeberkan jika Sby tidak menuntut dirinya untuk menentukan siapa yang akan mendampingi dirinya pada Pilpres nanti.

"Sby tidak menuntut nama- nama tertentu terutama Saya yang maju. Ini kehormatan mendapatkan mandat dari sby,"tambahnya.

"Saya sepakat dan setuju landasan perjuangan Kita adalah rakyat. tujuan kita itu penekanan sby kepada saya, kami komit dan berpegang teguh pada uud 45,"katanya.


Reporter: Wanto
Editor : Mukhlison 

Wanto
30-07-2018 16:45