Main Menu

Tiba di Kantor KPU, Prabowo-Sandi Irit Bicara

Wem Fernandez
10-08-2018 13:47

Pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.(ANTARAnews/re1)

 

Jakarta, gatra.com - Sejumlah elite partai pengusung pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mulai berdatangan di Kantor KPU Pusat, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat, (10/8), hari ini.

Beberapa diantara mereka adalah Ketua Umum PKS, Sohibul Imam, Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani, Sekjen Partai Berkarya, Priyo Budi Santoso, Wakil Ketua Umum PAN Hanafi Rais dan Mulfachri Harahap serta Ketua DPP PAN, Yandri Susanto.

Pantauan Gatra.com, Prabowo dan Sandiaga tiba di Kantor KPU sekitar pukul 13.35 WIB. Keduanya menggunakan mobil Lexus berwarna putih dengan nomor polisi B 1710 PSD. Tampak dalam rombongan itu Ketua Dewan Syuro PKS, Salim Segaf al Jufri dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Prabowo dan Sandi tidak ingin memberikan keterangan apa-apa kepada awak media. Keduanya hanya melambaikan tangan dan berjalan masuk ke Lantai II Kantor KPU ditemani beberapa pengawal pribadinya.

Lokasi jalan depan Kantor KPU juga dipadati oleh pendukung pasangan ini yang dari tadi memutarkan lagu #2019GantiPresiden. Sementara itu akses jalan masih ditutup oleh pihak berwajib guna mengantisipasi kepadatan lalu lintas.


Reporter : Wem Fernandez 

Editor : Bernadetta Febriana

Wem Fernandez
10-08-2018 13:47