Main Menu

Lagu 2019 Ganti Presiden Iringi Kedatangan Prabowo-Sandi di KPU

Wem Fernandez
10-08-2018 14:00

Calon Presiden Prabowo Subianto tiba di gedung KPU.(ANTARA/Hafidz Mubarak A/re1)

Jakarta, gatra.com - Lagu 2019 ganti presiden mengiringi kedatangan bakal calon presiden-wakil presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di Kantor KPU Pusat, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat, (10/8), siang ini. Keduanya tiba sekitar pukul 13.35 menggunakan mobil Lexus berwarna putih dengan nomor polisi B 1710 PSD.

"Di sana sini rakyat memjerit, harga melambung, listrik naik BBM ikut naik. Usaha sulit...2019 ganti presiden, ganti presiden, ganti presiden..." pekik para pendukung Prabowo di luar arena KPU. Tak hanya lagu tersebut, pendukung juga memutar Anies-Sandi Nomor 3 waktu maju di Pilkada DKI Jakarta.

Pihak KPU dan Polisi hanya mengizinkan para pendukung yang memiliki ID Card untuk masuk, sementara para pendukungnya yang lain berada di luar Kantor KPU. Sejak pagi tadi, arena juga telah di steril dari kendaraan roda dua dan empat.

Prabowo dan Sandi tidak ingin memberikan keterangan apa-apa kepada awak media. Keduanya hanya melambaikan tangan dan berjalan masuk ke Lantai II Kantor KPU ditemani beberapa pengawal pribadinya.

Tampak dalam rombongan itu Ketua Dewan Syuro PKS, Salim Segaf al Jufri, Ketua Umum PKS Sohibul Imam serta Komandan Kogasma Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua Fraksi Demokrat, Ibas Yudhoyono.

Prabowo dan Sandi tidak ingin memberikan keterangan apa-apa kepada awak media. Keduanya hanya melambaikan tangan dan berjalan masuk ke Lantai II Kantor KPU ditemani beberapa pengawal pribadinya. Sampai berita ini diturunkan, Prabowo dan Sandi masih melengkapi berkas persyaratan yang diminta KPU.


Reporter : Wem Fernandez 

Editor : Bernadetta Febriana

Wem Fernandez
10-08-2018 14:00