Main Menu

Presiden PKS: Sosok Sandiaga Mewakili Santri Milenial

Wem Fernandez
10-08-2018 16:29

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Imam. (GATRA/Wem Fernandez/RT)

Jakarta, Gatra.com - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Imam menyebut kombinasi Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sebagai bakal calon presiden-wakil presiden yang tepat. Prabowo mewakili sosok nasionalis sedangkan Sandi adalah santri. 

“Sandiaga mewakili Santri. Insya Allah santri di abad milenial ini,” tegas Sohibul usai mendampingi Prabowo-Sandi mendaftar di KPU, Jumat, (10/8). 

PKS, tegas Sohibul, juga akan berjuang keras untuk memenangkan pasangan ini di Pilpres tahun depan meski salah satu elitenya tidak dipilih duduk di kursi panas RI-2. 

“Kami tentu memanfaatkan seoptimal mungkin, di satu sisi kita akan memenangkan capres-cawapres, kita juga akan terus bekerja. Mesin politik sudah bekerja untuk meningkatkan elektabiltas PKS. Optimis, Insya Allah menang,” tegas dia. 

Soal pembentukan tim sukses, sambung Sohibul, partai koalisi sudah membuat strukturnya. Hanya saja untuk orang-orang yang nanti akan ditempatkan, akan dibahas melalui pertemuan dalam waktu dekat ini. 

“Kita baru punya struktur, jadi masalah orangnya karena person itu mengikuti struktur. Kalau strukturnya sudah ada maka akan ditetapkan,” kata  dia. 


Reporter: Wem Fernandez
Editor: Iwan Sutiawan 

Wem Fernandez
10-08-2018 16:29