Main Menu

Prabowo-Sandiaga Diprediksi Tempatkan SBY di Dewan Penasehat Timses

Wem Fernandez
14-08-2018 14:22

Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. (ANTARA/Hafidz Mubarak/FT02)

Jakarta, gatra.com - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kemungkinan besar akan mengisi posisi dewan penasehat di struktur tim sukses (Timses) pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan wakil presiden, Sandiaga Uno. 

 


Selain SBY, ada juga nama ketua umum partai yang masuk dalam barisan koalisi pasangan ini. Mereka adalah Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan  Presiden PKS Sohibul Imam. 

 


Demikian pernyataan Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Andre Rosiade di Jakarta, Selasa, (14/8). “Saya rasa dewan penasihat akan diisi oleh ketum-ketum partai ya. Mungkin ada Pak SBY, Pak Zul, Pak Sohibul di dewan penasihat. Begitu.” 

 


Andre menyebutkan, struktur timses hampir rampung untuk dibahas. Soal siapa yang menjadi ketua timses tersebut, sambung dia, masih dalam proses pembicaraan. 

 


“Kita belum tahu (Ketua Timses) . Ketua akan disepakati para pimpinan partai,” singkat dia. 

 


Mengenai peluang Agus Harumurti Yudhoyono (AHY) yang diprediksi menjadi Ketua Timses Prabowo-Sandiaga, Andre juga tidak ingin berspekulasi. Semua keputusan ada ditangan Prabowo serta para pemimpin partai koalisi. 


 
Reporter : Wem Fernandez  

Editor : Bernadetta Febriana

Wem Fernandez
14-08-2018 14:22