Main Menu

Rizal Ramli Digaet Timses Prabowo-Sandiaga

Wem Fernandez
14-08-2018 14:39

Rizal Ramli. (GATRA/Rifki M Irsyad/yus4)

 

 

- Mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Rizal Ramli digaet oleh pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menjadi salah satu anggota tim sukses. Tak hanya Rizal, beberapa tokoh juga diajak untuk masuk tim pemenangan pasangan tersebut.

 


“Bang Rizal Ramli akan diajak, banyak lah nanti tokoh-tokoh. Kita tunggu aja pengumuman resminya. Nanti biarkan bos-bos yang merapatkan. Kita prajurit kan tinggal menunggu perintah,” jelas Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Andre Rosiade di Jakarta, Selasa, (14/8). 

 


Komposisi timses, lanjut Andre, akan di isi oleh berbagai unsur, baik tokoh politik, ekonomi, masyarakat hingga ulama dan para relawan. 

 


“Itu info yang saya dapatkan dari Sekjen. Insya Allah (ulama) ada. Pokoknya tim ini komplit lah, mewakili seluruh elemen," tegas dia. 

 


Untuk struktur timses sudah hampir rampung dibahas termasuk siapa yang akan menjadi ketuanya. Ditanya mengenai peluang Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk duduk di posisi ini, Andre belum bisa memastikannya. Semua keputusan ada ditangan Prabowo serta para pemimpin partai koalisi. 


 
Reporter : Wem Fernandez  

Editor : Bernadetta Febriana

Wem Fernandez
14-08-2018 14:39