Main Menu

HNW Klaim PKS Setuju Djoko Santoso Jadi Ketua Timses Prabowo-Sandi

Wem Fernandez
15-08-2018 18:15

Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid (HNW). ((GATRA/Ardi Widi Yansah/RT)


 

 

- Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid (HNW) setuju jika ketua tim sukses bakal calon presiden dan wakil, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno adalah Djoko Santoso. Ia memiliki rekam jejak yang baik serta loyalitas yang tinggi menjadi alasan mantan Panglima TNI ini patut menduduki posisi timses.


“Dan beliau juga tokoh yang sangat rendah hati, sangat diterima oleh banyak pihak. Beliau juga mempunyai kualifikasi yang sangat cukup sebagai mantan Pangab. Tentu dia mempunyai kemampuan penataan organisasi, pengorganisasian dan juga memahami masalah serta sekaligus mendudukan agar pilpres betul-betul untuk Indonesia yang lebih baik,” jelas HNW di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (15/8).

Selain itu, HNW juga meyakini Djoko mampu berperan agar jalannya pilpres tidak melenceng dan menghadirkan perpecahan sesama anak negeri. Soal komunikasi secara formal di PKS, memang belum dilakukan.

“Kalau nanti akan dibahas kami akan setuju,” singkat dia.

Waketum Partai Gerindra Edhy Prabowo sebelumnya menyatakan Prabowo telah menunjuk Djoko secara langsung sebagai ketua timses.

“Pak Prabowo sudah menunjuk, mungkin Pak Djoko, tapi belum diputuskan. Kan kita harus konsultasikan dengan partai koalisi lainnya, partai pengusung lainnya," kata Edhy di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (14/8).


Reporter: Wem Fernandez
Editor: Arief Prasetyo

Wem Fernandez
15-08-2018 18:15