Main Menu

Andi Arif Sebut Sandiga Tidak Sepaket Dengan Prabowo, Demokrat: Sikap Pribadi

Wem Fernandez
16-08-2018 18:13

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo.((ANTARA/Yudhi Mahatma/re1)

Artikel Terkait

Jakarta, Gatra.com - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo menampik pernyataan yang dilontarkan Wasekjen Partai Demokrat, Andi Arief yang menyebutkan Demokrat mendukung Prabowo Subianto tetapi tidak sepaket dengan Sandiaga Uno.


Baginya pernyataan itu bukan sikap resmi partai, melainkan pribadi Andi. Demokrat akan all out pasca bergabung dengan koalisi partai pendukung Prabowo-Sandi.

“Yang jelas begini, secara organisasi, institusi, firm mendukung Pak Prabowo Pak Sandiaga Uno, secara organisasi. Kalau itu mungkin ada, pribadi-pribadi ya,” jelas Roy saat ditemui media di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (16/8).

Menurut mantan Menpora ini, all out dalam pemenangan Prabowo-Sandiaga merupakan konsekuensi saat Demokrat menyatakan bergabung dalam koalisi yang diisi oleh PKS, PAN dan Gerindra.

“Ketika hari pendaftaran itu pun kenapa kami tidak datang malam harinya bukan karena kami tidak total mendukung, tapi malam harinya kami belum sidang MTP (majelis tinggi partai), sidang MTP saya tahu betul saya ada di sana baru Jumat 10 Agustus pagi hari,” jelas Roy.

Andi Arief tak berhenti menimbulkan kontroversi dalam politik nasional. Setelah menuduh PKS dan PAN menerima mahar Rp 500 milyar agar setuju Sandiaga menjadi calon wakil presiden Prabowo, kini kembali memancing di air keruh. Dia menyebutkan Demokrat mendukung Prabowo tetapi tidak sepaket dengan Sandiaga.


Reporter: Wem Fernandez
Editor: Arief Prasetyo

Wem Fernandez
16-08-2018 18:13