Main Menu

Sibuk di Timses Jokowi, Demokrat Minta Menteri Jangan Gunakan Fasilitas Negara

Wem Fernandez
21-08-2018 17:55

Ketua DPP Partai Demokrta Didik Mukrianto (antaranews.com/yus4)

 

Jakarta, Gatra.com-Masuknya tiga nama menteri dalam tim sukses petahana Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin menjadi catatan tersendiri bagi Partai Demokrat. Jangan sampai menteri yang bersangkutan menggunakan fasilitas negara untuk kepentingan kampanye di Pilpres tahun depan. 


Demikian pernyataan Ketua DPP Partai Demokrta Didik Mukrianto di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, (21/8). “Bagi seorang menteri yang kemudian ingin menjdi tim sukses, tentu beliau juga harus menyesuaikan dengab aturan yang ada, tidak menggunakan fasilitas negara,” jelas Didik. 


Selain itu, Didik juga menghimbau agar para menteri tidak boleh meninggalkan tugas dan kewajibannya meski sibuk di timses Jokowi-Ma’ruf. 

 
“Dan selebihnya masyarakat yang akan menilai.Kita awasi bersama jangan sampai pesta demokrasi diwarnai kondisi yang mendatangkan kemudharatan untuk kita semua,” jelas dia. 

 
Tiga nama menter di kabinet kerja Jokowi terlibat dalam tim sukses di Pilpres, 2019 mendatang. Mereka adalah Menteri Keuangan Sri Mulyani, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK), Puan Maharani.


Reporter : Wem Fernandez  

Wem Fernandez
21-08-2018 17:55