Main Menu

Gerindra; Lebih Tepat Prabowo-Sandi Belajar Ngaji Dari Ma’ruf Amin

Wem Fernandez
24-08-2018 15:02

KH Ma'ruf Amin (GATRA/Adi Wijaya/FT02)

Jakarta, Gatra.com - Anggota Badan Komunikasi Partai Gerindra Andre Rosiade menyebutkan, lebih tepat jika pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno belajar mengaji dari bakal calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Sebagai ulama besar, tentu kapasitas Ma’ruf jauh lebih mumpuni. 

 

“Lebih pantas kalau Pak Prabowo dan Sandi belajar ngaji dengan Kiai Maruf. Beliau ulama besar, banyak tokoh agama yang berguru sama beliau. Jadi konteksnya bukan terima tantangan, tapi Pak Prabowo dan Bang sandi lebih pantas untuk belajar ngaji bersama Kiai Maruf,” jelasnya saat dihubungi wartawan, Jumat, (24/8). 

Tantang-menantang dua pasangan yang akan berkontestasi di Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun depan ini bermula pada saat Sandiaga Uno mengajak Jokowi-Ma’ruf untuk lomba berenang.

Juru Bicara Pasangan Jokowi-Ma’ruf, Irma Suryani kemudian menantang balik Prabowo-Sandi. Alasan politisi NasDem itu, lomba renang tidak bisa diikuti oleh semua kalangan usia. Sedangkan baca Qu’ran justru sebaliknya. 

Andre melanjutkan, ketimbang tantang menantang, Pilpres akan lebih sehat jika diisi dengan adu konsep, gagasan serta visi misi ke depan. 

“Ini yang membut demokrasi kita lebih baik ke depan. Bukan hanya sekadar tantang-menantang. Itu prinsipnya,” tutur dia. 


Reporter : Wem Fernandez  
Editor : Aries Kelana

Wem Fernandez
24-08-2018 15:02