Main Menu

Prabowo-Sandi Gencar Lobi Gatot Nurmantyo

Wem Fernandez
24-08-2018 16:19

Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo. (GATRA/Arif Koes/FT02)

Jakarta, Gatra.com - Partai Gerindra terus memperkuat barisan tim suksesnya demi memenangkan pasangan bakal calon presiden Prabowo Subianto dan wakilnya, Sandiaga Uno.

 

Selain menunjuk Djoko Santoso sebagai ketua tim sukses, rencananya tim juga akan meminta eks Panglima TNI Jendral (Purn) Gatot Nurmantyo masuk dalam tim sukses.

Demikian pernyataan Anggota Badan Komunikasi Gerindra, Andre Rosiade saat dihubungi, Jumat, (24/8).

"Kita serahkan ke Bang Sandi dan pimpinan parpol yang akan melobi Pak Gatot. Kita doakan Pak Gatot bisa bergabung dengan kami. Prinsipnya Pak Prabowo dan Sandi selalu membuka pintu lebar-lebar bagi semua tokoh parpol maupun non parpol yang ingin bergabung, memperkuat Pak Prabowo dan Sandi," ujar Andre.

Masuknya Gatot, lanjut Andre, tentu memperkuat tim untuk meraih kemenangan. Apalagi, sudah ada sosok Djoko Santoso yang juga pernah menjabat sebagai Panglima TNI.

"Ya informasinya sih (Gatot) masih netral ya. Ini lagi terus dikomunikasikan terus. Kita tunggu lah ya," ujar dia.

Andre juga tidak mempersoalkan suara para relawan Gatot; Garda Nasional untuk Rakyat (GNR) yang pro Gatot, yang mendukung pasangan petahana Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Sebab, ada suara relawan yang sama justru mendukung Prabowo-Sandi.

"Ya, ini bagian dari dinamika," singkat dia.


Reporter : Wem Fernandez 
Editor : Mukhlison

Wem Fernandez
24-08-2018 16:19