Main Menu

Digaet Jokowi-Ma’ruf di Timses, Demokrat Jabar Akan Bertemu Deddy Mizwar

Wem Fernandez
29-08-2018 19:11

Deddy Mizwar. (GATRA/Erry Sudiyanto/yus4)

Jakarta, Gatra.com - Kabar masuknya Deddy Mizwar sebagai juru bicara tim kampanye nasional (TKN) pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin direspon serius oleh Partai Demokrat (PD). Kamis (30/8) besok Ketua DPD PD Jabar Irfan Surya Negara akan bertemu langsung dengan Deddy.

 

Demikian pernyataan Sekretaris Jenderal PD Hinca Pandjaita di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (29/8) hari ini. “Pak Deddy Mizwar itu Ketua Majelis Pertimbangan Daerah PD Jabar. Saya di telepon oleh Irfan, mereka berjanji akan bertemu untuk mendengarkan secara langsung, apa dan bagaimana berita yang muncul.”

Pertemuan akan berlangsung di Bandung. Hanya saja, Hinca tidak ingin berasusmsi ihwal pembahasan dalam pertemuan tersebut. Demokrat perlu memastikan terlebih dahulu penjelasan Deddy diminta masuk dalam TKN Jokowi-Ma’ruf.

“Nanti kita tunggu saja laporan dari DPD. Kalau dia (Deddy) di DPP kan berarti nanti urusannya saya. Tapi karena ini urusannya DPD kita serahkan kepada DPD Jabar,” terang Hinca.

Deddy Mizwar sebelumnya membenarkan bahwa dirinya diminta untuk bergabung dalam TKN Jokowi-Ma’ruf meski suara partai telah memutuskan mendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Hanya saja permintaan tersebut dilakukan secara informal.


Reporter: Wem Fernandez
Editor: Arief Prasetyo

Wem Fernandez
29-08-2018 19:11