Main Menu

Koalisi Prabowo-Sandiaga Masih Sibuk Susun Tim Pemenangan

Wem Fernandez
30-08-2018 13:42

Bakaln Capres cawapres, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. (GATRA/Ardi Widi Yansah/FT02)

Jakarta, Gatra.com -Partai koalisi yang mengusung bakal calon presiden Prabowo Subianto dan Wakilnya Sandiaga Uno masih sibuk dalam menyusun formasi tim kampanye nasional. Setiap nama yang diusung dalam formasi koalisi baik dari Gerindra, PAN, PKS dan Demokrat masih akan ditampung dan dibicarakan.

 

Pernyataan itu disampaikan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon saat ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, (30/8).

“Ini masih disusun. Kami masih rapat-rapat terus kok. Sekarang ini masih susunan, ini ditampung. Ini masukan, masukan. Cukup banyak waktu kok. Sampai pada waktunya nanti deadline-nya tentang susunan lengkapnya.” kata Fadli.

Fadli menambahkan, kemungkinan diumumkan formasi tim kampanye  termasuk tagline-nya akan dilakukan pada September. Hanya saja, soal nama belum bisa disampaikan kepada publik. 

“Ya nanti ada lah namanya, tagline-nya seperti apa. Saya kira bulan September,” katanya. 

Soal sindiran kubu Jokowi-Ma’ruf Amin bahwa timnya belum juga terbentuk ditanggapi santai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) ini. 

“Tenang saja, Belanda masih jauh kok. Ini kan masih tanggal 23 September kan. Menurut saya masih banyak waktu dan sekarang belum bisa kampanye juga kok,” katanya.  


Reporter: Wem Fernandez  

Editor:Anthony Djafar

Wem Fernandez
30-08-2018 13:42