Main Menu

Ketua TKN Jokowi - Maruf Masih Kosong, Jubir : Tunggu Saja

Abdul Rozak
01-09-2018 12:17

Juru bicara TKN Ahmad Basarah.(ANTARA/re1)

Jakarta, Gatra.com - Posisi ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo - Ma'ruf Amin hingga saat ini masih kosong. Ketua TKN merupakan posisi strategis yang akan memimpin tim untuk memenangkan Jokowi - Ma'ruf.

 

Juru bicara TKN Ahmad Basarah mengatakan Jokowi akan mengumumkan Ketua TKN pekan depan. Nama Ketua TKN telah disetujui sembilan partai pengusung dan pendukung Jokowi - Ma'ruf.

"Tunggu saja, minggu depan diumumkan Pak Jokowi. Soal Ketua TKN ini, Pak Jokowi sudah komunikasi intensif dengan semua sekjen partai," kata Ahmad Basarah di DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (1/9).

Wakil Sekjen PDI Perjuangan (PDIP) ini memastikan nama yang beredar di media masa masuk dalam nominasi Ketua TKN, seperti Erick Thohir, Najwa Shihab, Gatot Nurmantyo, Moeldoko dan Mahfud MD.

"Tidak jauh berbeda dengan nama-nama yang beredar di media masa saat ini. Kita tunggu Pak Jokowi umumkan," tutup Basarah.

Sebelumnya, Direktur Nasional Relawan Jokowi - Ma'ruf Maman Imanulhaq merinci kriteria calon Ketua TKN. Yaitu memiliki chemisrty dengan pasangam calon dan punya banyak gagasan dan kemampuan manajerial untuk memimpin TKN. "Nanti kita semua serahkan kepada Pak Jokowi," kata Maman.


Reporter: Abdul Rozak

Editor: Birny Birdieni

Abdul Rozak
01-09-2018 12:17