Main Menu

Merapat ke Jokowi-Ma’ruf, Dedi Mizwar: Baru Penjajakan

Abdul Rozak
01-09-2018 16:03

Politisi Partai Demokrat sekaligus mantan Wakil Gubernur Jawa Barat Dedi Mizwar. (ANTARA/Indrianto Eko Suwarso/RT)

Jakarta, Gatra.com - Politisi Partai Demokrat sekaligus mantan Wakil Gubernur Jawa Barat Dedi Mizwar ikut menghadiri pembekalan Tim Kampanye Nasional (TKN) dan relawan Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Pembekalan diberikan oleh bakal calon wakil presiden Ma'ruf Amin.

 

Pembekalan digelar di Posko Cemara dihadiri oleh 11 Direktorat TKN Jokowi-Ma'ruf. Selain itu, ada Sekertaris TKN Hasto Kristiyanto, Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko, serta para sekjen partai pendukung dan pengusung.

"Saya baru mau belajar bicara langsung disuruh jadi juru bicara [Jokowi-Ma'ruf]," kata Dedi Mizwar di Posko Cemara, Jalan Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (1/9).

Aktor senior ini tidak menampik sedang melakukan penjajakan bergabung dengan TKN Jokowi-Ma'ruf. Jika resmi bergabung, Dedi tidak hanya menjadi juru bicara tetapi juga sebagai pendamping Ma'ruf Amin saat berkampanye.

"Baru penjajakan [bergabung], jadi belum jelas itu barang, belum ada suratnya, jadi kita tunggu tanggal 21 September," kata Dedi.

Pembekalan TKN dan relawan Jokowi-Ma'ruf berlangsung secara tertutup selama kurang lebih 2,5 jam. Materi pembekalan meliputi gambaran dan persiapan jelang pilpres 2019.

"Saya mendengarkan laporan-laporan, gambaran, dan persiapan menyangkut pilpres 2019 dari para sekjen. Dan saya bersyukur sekali dipilih Pak Jokowi dan setujui partai pengusung dan pendukung," kata bakal cawapres Ma'ruf Amin.


Reporter: Abdul Rozak
Editor: Iwan Sutiawan

Abdul Rozak
01-09-2018 16:03