Main Menu

Hadir di Rapat TKN Jokowi-Ma’ruf, Ini Yang Disampaikan Teten Masduki

Wem Fernandez
03-09-2018 22:55

Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki (Kiri) hadir dalam rapat TKN Jokowi-Ma'ruf di rumah cemara.(GATRA/Wem Fernandez/re1)

Jakarta, Gatra.com - Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki hadir dalam pertemuan sembilan sekjen dan Ketua Pemenangan Pemilu dari sembilan parpol pendukung pasangan Joko widodo-Ma’ruf Amin, di Rumah Cemara, Menteng, Senin prtsng hinggs malam (3/9).

 

Dalam kesempatan rersebut, Teten memberikan masukan sejumlah materi  yang perlu disampaikan dalam kampanye nasional, termasuk tanggapan mengenai isu ekonomi yang gencar disuarakan oleh pasangan Prabowo-Sandiaga Uno.

“Banyak berita hoax dan itu kan perlu dijelaskan nanti oleh TKN supaya dapat informasi yang benar. Misalnya keadaan keadaan ekonomi. Juga misalnya isu-isu yang keliru itu itu harus disampaikan,” kata Teten.

Selain isu ekonomi, Teten juga menyampaikan prestasi yang telah dilakukan oleh Jokowi-Jusuf Kalla selama masa pemerintahan. Hal ini terbilang penting karena merupakan faktor yang dapat mendongkrak pasangan Joko-Ma’rud di Pilpres tahun depan.

“jadi saya kira lebih sering capaian pemerintah yang sudah sangat bagus misalnya program jaminan sosial, kartu Indonesia sehat, kartu Indonesia pintar, program keluarga harapan lalu juga dana desa yang memang benefit nya langsung diterima oleh masyarakat,” jelas dia. 

Soal infrastruktur juga disampaikan Teten dalam pertemuan tersebut. Karena saat ini, isu infrastruktur menjadi perhatian publik lantaran belum disarasakn manfaatnya secara penuh. 

“Apa dampaknya itu kan jangka menengah, jangka panjang dan tidak bisa dinikmati langsung oleh orang-perorang kecuali misalnya listrik, infrastruktur listrik,” ujar Teten. 


Reporter: Wem Fernandez  
Editor: Mukhlison

Wem Fernandez
03-09-2018 22:55