Main Menu

Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf Kemungkinan Diumumkan di Bogor

Wem Fernandez
07-09-2018 13:28

Bakal capres cawapres Pilpres 2019, Joko Widodo (kanan) dan Ma'ruf Amin (ANTARA/Akbar Nugroho Gumay/FT02)

Jakarta, Gatra.com - Bakal calon presiden Joko Widodo (Jokowi) dan wakilnya Ma’ruf Amin rencananya akan mengumumkan nama Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN), Jumat (7/9) petang ini. Soal lokasi pengumumannya kemungkinan besar di Bogor atau Jakarta.

 

Demikian pernyataan Sekretaris Jendral Partai Persatuan Pembangunan (Sekjen PPP) Arsul Sani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat.

“Ya karena presiden itu bekerjanya di Istana Merdeka atau Bogor, ya bisa jadi tempatnya di situ atau bisa jadi supaya tidak menimbulkan, katakanlah nanti ada yang mempersoalkan, ya bisa juga di luar ketika kami di Plataran itu.” ucap Arsul, Jumat (7/9)

Bagi Arsul, nama Ketua TKN bukanlah prioritas. Meski hal ini menjadi perhatian utama publik atau awak media dalam beberapa waktu belakangan. Oleh sebab itu, pengumumannya sendiri akan dilakukan oleh Jokowi - Ma’ruf di sela-sela kesibukan mereka.

Sosok siapa yang akan menjabat sebagai Ketua TKN Jokowi - Ma’ruf sepekan belakangan memang menjadi perhatian publik. Sejumlah nama masuk dalam nominasi Ketua TKN.

Mulai dari pengusaha sukses Erick Thohir, pemilik CT Corp Chairul Tanjung, bos Go-jek Nadiem Makarim, mantan ketua MUI Din Syamsuddin hingga presenter Najwa Shihab.


Reporter: Wem Fernandez
Editor: Hidayat Adhiningrat P

Wem Fernandez
07-09-2018 13:28