Main Menu

Bos Media Merapat ke Jokowi-Ma’ruf, PKB: Mereka Tetap Profesional

Wem Fernandez
10-09-2018 17:28

Ketua Tim Kampanye Nasional Pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin, Erick Thohir (Kiri) (ANTARA/Akbar Nugroho Gumay/FT02)

Jakarta, Gatra.com - Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi) - Ma’ruf Amin tidak hanya diisi oleh para politisi, melainkan sejumlah bos media. Sebut saja Ketua TKN Erick Thohir, Surya Paloh pemilik Media Grup dan Hary Tanoesoedibjo pemilik MNC Media Grup.

 

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Abdul Kadir Karding mengungkapkan, tidak perlu ada kekhawatiran bahwa pemberitaan akan cenderung berpihak pada Jokowi - Maruf. Karena, bagaimana pun pemilik media yang bergabung dapat bekerja secara profesional.

“Temen-teman media dan pemilik media sudah tahu aturannya masing-masing jadi mereka dewasa dan akan bekerja sesuai aturan yang ada.” jelas Karding di Kantor TKN Jokowi-Ma’ruf, Kebon Sirih, Jakarta, Senin (10/9).

Dia menambahkan, bergabungnya para pemilik media lebih karena sosok Jokowi-Ma’ruf yang dinilai mampu menjadi panutan untuk masa depan Indonesia. Pun TKN tidak bisa melarang atau membatasi dukungan yang hendak diberikan.

“Dan yang penting mereka bagi kami TKN itu adalah potensi, energi, itu adalah kekuatan yang akan kami sinergikan untuk menangkan Pak Jokowi,” ujar Sekjen Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini.


Reporter: Wem Fernandez
Editor: Hidayat Adhiningrat P

Wem Fernandez
10-09-2018 17:28