Main Menu

Arsul Sani: Insya Allah, Soetrisno Bachir Merapat ke TKN Jokowi-Ma’ruf

Wem Fernandez
11-09-2018 14:24

Wakil Ketua TKN Jokoei-Ma'ruf, Arsul Sani. (GATRA/Wem Fernandez/FT02)

Jakarta, Gatra.com - Mantan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Soetrisno Bachir diklaim merapat ke Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin. 

 


Demikian disampaikan Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf, Arsul Sani, saat dikonfirmasi wartawan, Selasa, (11/9). “Kalau dari PAN kan Insya Allah Soetrisno Bachir dan kawan-kawan tetap dukung Pak Jokowi.” 

 


Arsul menyebutkan, dukungan yang bersangkutan terhadap Jokowi-Ma’ruf Amin sudah dilakukan sejak dulu. Soal posisi dalam TKN, menurut Arsul tidak harus dimasukan karena dukungan juga bisa bersifat informal. 

 


“Kan beliau-beliau yang mendukung tidak harus secara formal ada dalam struktur TKN, apalagi setelah masuk masa kampanye maka TKN enggak bisa diubah. Bagi kami yang penting beliau-beliau itu bergabung dan memberikan masukan-masukan baiknya,” ujar Arsul. 

 


Soetrisno Bachir merupakan satu dari deretan nama politisi yang berbeda dengan pilihan partai untuk mengusung calon presiden dan wakilnya. Ada juga politisi Demokrat seperti Deddy Mizwar dan Gubernur Jawa Timur Soekarwo  yang diklaim mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf. 

 


Sebagaimana diketahui, pada Pilpres 2019 mendatang, PAN maupun Demokrat telah resmi mendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. 


 
Reporter : Wem Fernandez  

Editor: Bernadetta Febriana

Wem Fernandez
11-09-2018 14:24