Main Menu

Disindir Jadi Stuntman Oleh Kubu Prabowo-Sandi, Erick Thohir: Biar Ada Actionnya

Wem Fernandez
12-09-2018 20:07

Erick Thohir (ANTARA/INASGOC/Pramayuda/re1)

Jakarta, Gatra.com - Kritik terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat menggunakan pemeran pengganti (Stuntman) waktu melakukan aksi ekstrim di pembukaan Asian Games 2018beberapa waktu lalu, rupanya berlanjut di Tim Kampanye Nasional (TKN). Kali ini giliran Ketua TKN, Erick Thohir yang disebut hanya sebagai stuntman dalam tim. 

 

Lantas, apa respon Erick Thohir? 

“Kalau stuntman kan bagus. Kalau enggak ada stuntman, enggak ada film action. Nah memang masyarakat Indonesia belum biasa dengan stuntman. Kenapa? Karena semuanya nonton drama,” jawab Erick usai memimpin rapat perdana bersama TKN di Gedung High End, Jakarta, Rabu, (12/9). 

Dalam film drama tidak diperlukan pemeran pengganti, karena tidak ada adegan ekstrim yang membutuhkan keahlian profesional untuk melakoninya. Sedangkan di film action, hal sebaliknya berlaku. 

“Dan saya rasa itu sah-sah saja mereka (Sebut dirinya stuntman). Yang penting kan kita fokus kepada Pak Jokowi yang memang akan sebagai calonnya,” ujarnya. 

Ucapan Erick menanggapi sindiran terhadapnya yang dilayangkan anggota Badan Komunikasi DPP Gerindra, Andre Rosiade.

Dalam pernyataannya sebelumnya, Andre bilang: "

Ternyata kubu sebelah keluarkan strategi baru, yaitu keluarkan cawapres 'stuntman'. Lihat aja meme-meme yang dikeluarkan kubu sebelah adalah Ma'ruf-Sandiaga, tapi meme yang dikeluarkan adalah Erick Thohir dengan Sandi. Itu artinya mereka butuh cawapres stuntman untuk hadapi Prabowo-Sandi, yaitu Erick Thohir." 


Reporter : Wem Fernandez  

Editor: Aries Kelana

 

Wem Fernandez
12-09-2018 20:07