Main Menu

Neno Warisman Jadi Wakil Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga

Hidayat Adhiningrat P.
19-09-2018 17:22

Neno Warisman (ANTARA/Indrianto Eko Suwarso/FT02)

 

Jakarta, Gatra.com - Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) Yandri Susanto mengatakan bahwa aktivis #2019GantiPresiden Neno Warisman ditunjuk sebagai Wakil Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga.

Keputusan tersebut didasarkan atas kesepakatan bersama antara Prabowo bersama koalisi parpol dan Neno dalam Rapat Internal pada Selasa (18/9) malam.

"Neno langsung menyampaikan bersedia dan ikhlas seikhlas-ikhlasnya bergabung dalam timses Prabowo dan waktu itu juga disepakati Mbak Neno di posisi wakil ketua timses," kata Yandri di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta, Rabu (19/9) dilansir dari Antara.

Lebih lanjut dia mengatakan, posisi Wakil Ketua Tim Pemenangan yang diberikan kepada Neno merupakan hasil diskusi bersama dengan Prabowo dan sejak awal meminta Neno membantu Tim Pemenangan.

"Ini kesepakatan dua pihak, Prabowo berharap bisa berikan energi baru bagi Tim Pemenangan. Lalu Neno menyatakan siap memenangkan Prabowo-Sandiaga," ujarnya.

Menurut Yandri, bergabungnya Neno bisa menambah energi bagi tim pemenangan Prabowo-Sandiaga, terutama karena Neno berjanji akan total mendukung Prabowo-Sandiaga usai menyatakan kesediaan bergabung.


Hidayat Adhiningrat P

Hidayat Adhiningrat P.
19-09-2018 17:22