Main Menu

Jokowi-Ma’ruf Siapkan Elemen Kejutan Saat Mengambil Nomor Urut di KPU

Wem Fernandez
20-09-2018 18:58

Bakal Calon Presiden Joko Widodo (kedua kanan) berjabat tangan dengan Bakal Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin (kanan), Wakil Presiden Jusuf Kalla (kedua kiri) dan pengusaha Erick Thohir usai memberikan keterangan terkait formasi tim sukses kampanye nasional Pilpres 2019. (ANTARA/Akbar Nugroho Gumay/RT)

Artikel Terkait

Jakarta, Gatra.com - Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf Amin akan memberikan elemen kejutan saat mengambil nomor urut yang diagendakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jumat, (20/9), besok. Elemen itu mulai dari kendaraan hingga pakaian yang dikenakan rombongan saat berangkat.

 

“Karena kami dipimpin Pak Erick Thohir dengan Energy of Asia-nya, akan menampilkan yang tidak terlepas dari jati diri bangsa, yang berkebudayaan. Ada element of surprise termasuk baju apa yang digunakan selalu ada terobosan,” kata Hasto di Posko Cemara, Menteng, Kamis, (20/9).

Hasto melanjutkan, keberangkatan rombongan ke KPU dimulai dari Rumah Aspirasi yang berlokasi di Jalan Proklamasi, Cikini, Jakarta Pusat. Pasangan calon Jokowi dan Ma’ruf yang hadir akan didampingi oleh semua ketua umum partai pengusung. 

 
Sampai di KPU, para Sekjen partai pengusung akan menyambut langsung Jokowi-Ma’ruf mengikuti semua prosedur hingga pengambilan nomor urut. Menurut Hasto, para relawan yang hadir hanya akan menunggu di Rumah Aspirasi, karena sepulangnya dari KPU, Jokowi-Ma’ruf akan singgah di Tugu Proklamasi untuk menyampaikan komitmennya lagi. 

 
“Kami tidak ingin mengganggu ketertiban umum, karena itulah kami tidak mengerahkan massa. Kami berkumpul di rumah aspirasi kemudian kami menunggu di Tugu Proklamasi. Di Tugu Proklamasi untuk menegaskan komitmen Jokowi-Ma’ruf Amin bahwa kemerdekaan RI ini harus benar benar diisi dengan perjuangan kita bersama untuk mewujudkan cita-cita makmur dan adil,” terang dia. 


 

Reporter : Wem Fernandez  

Editor: Bernadetta Febriana

Wem Fernandez
20-09-2018 18:58