Main Menu

Ma’ruf Amin : Yang Buat Isu Saya Berjoget Sudah Rabun

Wem Fernandez
24-09-2018 12:53

KH Ma'ruf Amin.(GATRA/Adi Wijaya/re1)

Artikel Terkait

 

Jakarta, Gatra.com - Calon wakil presiden nomor urut satu, KH Ma'ruf Amin membantah isu bahwa dirinya ikut berjoget saat acara relawan di Tugu Proklamasi, Menteng, Jumat, (21/9), lalu.

 

Isu yang ditampilkan lewat potongan video Ma’ruf bersama Joko Widodo (Jokowi) di acara tersebut menjadi topik hangat warganet. 

Bagi Ma’ruf, dari segi usia tentu saja, joget tidak mungkin dilakukan. Dirinya hanya ikut bertepuk tangan bersama Jokowi mengikuti dentuman musik yang ada. 

“Dari umur saya saja tidak mungkin bisa berjingkrak-jingkrak, bisa habis napas saya. Saya memang bertepuk tangan saja. Saya ikut Pak Jokowi karena nyanyian dukungan Pak Jokowi. Kalau saya dibilang ada yang joget, mungkin matanya rabun. Soalnya orang bertepuk kok berjoget dari mana,” jelas Ma’ruf di kediamannya, Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (24/9).

Ma’ruf menyebutkan, isu tersebut merupakan fitnah atau hoax yang sengaja dibuat. Apalagi sampai ada pernyataan bahwa, dirinya sudah tidak memiliki aura keulamaan. 

“Mudah-mudahan dia menyadari kesalahannya dan untuk meng-clearkan, supaya masyarakat, umat, ulama tidak kena isu itu. Itu hoax, kabar bohong, itu manipulasi,” katanya.


Reporter : Wem Fernandez

Editor: Anthony Djafar

Wem Fernandez
24-09-2018 12:53