Main Menu

TKD Jokowi-Ma’ruf Optimis Sabet Pemilih Jakarta Di atas 50 Persen

Wem Fernandez
25-09-2018 16:02

Pasangan Capres/cawapres Joko Widodo-Ma’ruf Amin (GATRA/Adi Wijaya/aw)

 

Jakarta, Gatra.com - Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jakarta pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Prasetyo Edi Marsudi optimis pemilih Jakarta masih ‘setia’ dengan Jokowi. Tiga tahun menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, menjadi  salah satu modal besarnya. 

“Masyarakat Jakarta sudah tahu persis kinerja Jokowi. Tiga tahun sebagai gubernur, Jakarta berubah. Saya rasa masyarakat Jakarta bisa menerima itu,” jelas Edi di Posko Cemara, Menteng, Selasa, (25/9). 

Soal strategi kampanye untuk menjaring suara pemilih, Ketua DPRD DKI Jakarta ini enggan membeberkannya. Namun soal target diharapkan mampu menembus angka 50% plus satu. 

“Strateginya nanti, sebentar. Kalau ngomong nanti saya dimarahin lagi sama TKN (Tim Kampanye Nasional),” ujar Edi. 

Jokowi-Ma’ruf Amin dan Prabowo Subianto resmi ditetapkan sebagai calon presiden dan wakil presiden oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Kamis, pekan lalu. Keduanya mendapatkan nomor urut satu dan didukung oleh PDI Perjuangan, Golkar, NasDem, PPP, PKB dan Hanura. Sebaliknya, pasangan Prabowo-Subianto mendapatkan nomor urut dua dan didukung oleh Gerindra, PKS, PAN dan Demokrat. 

 


Reporter : Wem Fernandez

Editor: Hidayat Adhiningrat P 

Wem Fernandez
25-09-2018 16:02