Main Menu

Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Prioritaskan Kampanye ”Door to Door”

Iwan Sutiawan
25-09-2018 22:28

Caption Pasangan Capres/Cawapres nomor urut satu Jokowi-Ma'ruf Amin (GATRA/Adi Wijaya/aw)

Surabaya, Gatra.com - Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Timur (Jatim) Jokowi-Ma'ruf Amin, tidak akan banyak kampanye model pengumpulan massa, melainkan akan lebih mengedepankan model door to door atau menemui para calon pemilih secara langsung.

 

"Kita kecenderungannya berkampanye door to door. Bukan kampanye ngumpulin banyak orang," kata Ketua TKD Jatim Jokowi-Ma'ruf Amin, Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin di sela rapat TKD Jatim, Jokowi-Ma'ruf Amin, di Hotel Windam, Surabaya, Jatim, Selasa (25/9).

Kata Machfud, kampanye model door to door itu akan segera dilakukan di masing-masing Kabupaten/Kota. Namun, masih menunggu jadwal kampanye daerah dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Kendati lebih memperioritaskan model door to door, sebagai bagian dari strategi menyampaikan program-program kerja pasangan Calon Presiden nomor urut 1 tersebut, menurut Machfud, kampanye dengan mengumpulkan massa tidak menutup kemungkinan juga akan dilakukan.

"Agenda-agenda yang menyampaikan programnya Pak Jokowi, nawacitanya, ya itu instruksi dari pusat, ya itu kita lakukan di daerah," tukasnya.

Dalam rapat TKD Jatim Jokowi-Ma'ruf yang dihadiri 9 Ketua DPD Jatim Partai Politik pendukung, serta Dewan Pengarah dan tim kampanye Kabupaten Kota, itu membahas persiapan langkah-langkah kampanye sampai April 2019.


Reporter: Abdul Hady JM
Editor: Iwan Sutiawan

Iwan Sutiawan
25-09-2018 22:28