Main Menu

Praveen/Debby Raih Bonus Ratusan Juta Rupiah

Wanto
23-03-2016 08:50

Jakarta, GATRAnews - Berhasil menjadi juara All-England 2016 membuat pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan dan Debby Susanto, mendapatkan bonus sebesar 500 juta rupiah dari Bakti Olahraga Djarum Foundation. Seperti diketahui, ganda campuran asal PB Djarum tersebut berhasil menjadi juara All-England untuk pertama kalinya setelah berhasil mengalahkan pasangan Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen, dengan skor 21-12, 21-17.

"Kami sudah berkomiten memberikan apresiasi kepada pemain berprestasi. Semoga penghargaan ini bisa memacu Praveen/Debby untuk terus berprestasi pada kejuaraan-kejuaraan berikutnya, termasuk Olimpiade 2016. Mereka tak boleh berpuas diri, sebaliknya harus berlatih lebih giat lagi," ujar Yoppy Rosimin selaku Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Selasa (22/3), di Jakarta.

Praveen/Debby mengaku sangat berterima kasih kepada PB Djarum atas perhatian dan dukungan yang begitu besar. Menurut keduanya, prestasi dan kebanggaan yang diraih di All-England 2016 merupakan bentuk balas jasa buat klub yang sudah membesarkan mereka.

"Dengan penghargaan ini, kami jadi semakin termotivasi untuk terus mengejar prestasi besar lainnya," ujar Debby.

"Apresiasi ini tak akan membuat saya jadi lengah dan berpuas diri. Justru saya makin termotivasi untuk terus berprestasi. Semoga kami bisa menyabet medali di Olimpiade 2016," tutur Praveen.

Sebelumnya, Praveen/Debby juga membuat kejutan di semifinal dengan menyingkirkan sang juara bertahan sekaligus unggulan teratas asal Tiongkok, Zhang Nan/Zhao Yunlei, dua gim langsung, 21-19, 21-16.



Reporter: Wanto
Editor: Edward Luhukay

Wanto
23-03-2016 08:50