Main Menu

Besok, Owi/Butet Diarak Keliling Jakarta!

Wanto
22-08-2016 21:18

Jakarta, GATRAnews - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menyiapkan acara penyambutan khusus bagi pemain ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (Owi/Butet) yang berhasil menyumbangkan medali emas dalam Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro, Brasil. Dijadwalkan, keduanya akan tiba di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta Jakarta, Selasa (23/6), pada pukul 15.30 WIB menggunakan maskapai penerbangan Qatar Airways QR 956.

Setelah itu, keduanya akan diarahkan menuju Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta Jakarta. Di tempat ini, Owi dan Butet rencananya akan disambut langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi serta melakukan wawancara dengan wartawan.

Setelah itu, Owi/Butet akan dijadwalkan mengikuti kirab yang sudah dipersiapkan oleh Kemenpora menggunakan bis tingkat yang didatangkan langsung dari Bandung dengan rute berputar di jembatan TVRI, mengitari kawasan Gelora Bung Karno, Ratu Plaza, Semanggi, terus sampai mancur Bundaran Hotel Indonesia, untuk menuju Istana Negara di Jl Medan Merdeka Utara.

Jika tidak sesuai rencana lantaran kondisi lalu lintas macet, Kemenpora telah menyiapkan alternatif lain, yakni arak-arakan Owi/Butet hanya cukup sampai kantor Kemenpora, lalu pada Rabu (24/6) baru dibawa ke Istana Negara.



Reporter: Wanto
Editor: Edward Luhukay

Wanto
22-08-2016 21:18